Senin, 16 Februari 2015

Tips untuk meningkatkan kembar

Dalam beberapa tahun terakhir, hanya sedikit orang yang kehamilan ganda terkejut - beberapa atribut fakta ini kepada prosedur buatan fertilisasi in vitro (IVF), tetapi statistik medis menunjukkan peningkatan kelahiran bunga riil kembar dikandung juga metode alami. Bahkan ada seluruh teori bahwa alam menggunakan peningkatan taraf hidup penduduk planet ini dalam rangka untuk secara signifikan meningkatkan populasi kita.

Jenis kembar hanya emosi positif. Banyak yang percaya bahwa itu adalah kebahagiaan besar dan hanya orang-orang kepada siapa menjulang prospek nyata mendapatkan kembar berpikir bahwa itu juga merupakan pekerjaan serius.


Hal perawatan untuk kembar

Membesarkan anak-anak dalam hal apapun tidak sangat mudah, tetapi untuk meningkatkan kembar ganda sulit. Biarkan saran praktis sederhana dari "berpengalaman" akan membantu Anda untuk mengatur anak.

2 anak-anak - 2 orang tua . Dalam masyarakat kontemporer, mengurus anak yang baru lahir, sebagai aturan, seluruh tanggung jawab di pundak rapuh ibu, tapi semuanya berubah ketika anak-anak memiliki dua. Seorang ibu tidak hanya mampu menangkap segala sesuatu - bagian dari ayahnya dalam hal ini menjadi wajib. Tugas perempuan adalah untuk meyakinkan pria Anda bahkan sebelum kelahiran - baik, kelahiran kembar jarang kejutan.
2 anak-anak - 1 jadwal . Coba bayi "sync" mode hidup kembar. Memberi mereka makan pada satu saat yang sama, dimasukkan ke tempat tidur dan mengambil keluar untuk berjalan-jalan bersama-sama juga. Sulit untuk berenang, mandi seperti 2 tots dengan hanya 2 tangan cukup keras. Atau terlibat asisten atau mandi satu pada hari yang berbeda setidaknya enam bulan - dan kemudian, ketika anak-anak belajar untuk setidaknya duduk sendiri dua tangan mereka akan sudah cukup.
2 anak-anak - 1 ibu . Dalam pendidikan dasar kembar perempuan sangat penting untuk menghindari kompleks "supermamy" - jangan mencoba untuk benar-benar melakukan segala sesuatunya sendiri. Hanya melakukan apa yang bisa dilakukan secara eksklusif ibu lain dipercayakan kepada asisten perawatan - kakek-nenek, merawat teman-teman dan, tentu saja, suaminya. Jika mungkin - menyewa pengasuh, setidaknya untuk pertama kalinya - jika Anda hanya tidak akan bertahan lama.
2 anak-anak - 2 orang . Bahkan jika Anda masih hampir tidak membedakan kembar mereka yang baru lahir, tidak MENGURANGI mereka. Memakai pakaian warna yang berbeda, tali sepatu warna-warni dasi, pastikan untuk memanggil dengan nama - sehingga Anda berkontribusi pada perkembangan kepribadian mereka, pembentukan kepribadian independen.
Jika Anda dengan suaminya untuk menjadi orang tua dari anak kembar, jangan tunda pelatihan prenatal di lemari - biasanya "ganda Babes" terburu-buru untuk lahir, dan karena itu sering lahir prematur. Dan jangan takut kesulitan - percayalah, mereka semua orang tua muda. Semua ini akan berlangsung sangat cepat dan dilupakan, tapi kegembiraan ganda hidup ini alignment akan berlangsung seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar