Minggu, 22 Februari 2015

Cara menghapus pelet dari pakaian

Seolah-olah kita tidak hati-hati diperlakukan pakaian favorit, namun seiring waktu itu akan aus dan kehilangan daya tarik aslinya. Hal ini dianggap bahwa penampilan pilling pakaian adalah akibat langsung dari mencuci yang tidak tepat, tetapi, pada kenyataannya, bukanlah satu-satunya alasan. Munculnya pelet karena, untuk sebagian besar, kain gesekan - ini mungkin sudah tidak bisa melarikan diri. Namun ini bukan alasan untuk menyerah tanpa ampun hal favorit.

Mari kita berbicara tentang bagaimana untuk menghapus pelet dari pakaian - Ternyata, ada beberapa metode yang sangat efektif untuk memecahkan masalah umum ini.


Cara menghapus pelet dari pakaian?

Saat ini di rak Anda dapat menemukan priborchik khusus - mesin untuk menghilangkan pelet. Dalam penampilan itu cukup kompak dan ekonomis untuk digunakan, karena didukung oleh baterai AA standar. Namun, pembelian - bukan satu-satunya cara untuk memecahkan masalah. Dalam hal ini, adalah mungkin untuk mengelola sumber daya yang tersedia - sederhana dan tanpa biaya tambahan.

Razor . Cara yang paling umum untuk menghapus pelet dari pakaian melibatkan penggunaan pisau cukur mencukur. Pisau harus selalu lebih tajam dan lebih baik jika mesin standar dengan pisau tunggal. Penghapusan pelet dalam hal ini terjadi dengan memotong mereka dengan permukaan kain yang membentang. Cobalah untuk menjadi seperti tepat dan akurat sebagai subyek pisau cukup traumatis.
Brush . Cara yang paling populer kedua adalah dengan menggunakan sikat lembut menengah - Anda dapat memilih untuk sikat gigi bekas, karena ukuran ini "aktif" permukaan akan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan hati-hati memantau proses pemurnian. Dalam hal ini, pelet "menyapu" brush: mencoba untuk menyesuaikan kekakuan tekanan dan menghindari pembersihan "terhadap gandum" - ini akan menyebabkan penipisan yang berlebihan dan fluffs jaringan.
Amplas . Metode ini sederhana dan cukup efektif sebagai metode untuk mengobati permukaan, sebenarnya menggabungkan dan pisau cukur dan sikat. Namun, kebutuhan untuk hanya menggunakan amplas halus, dan hanya pada tekstil, tidak rentan terhadap "shaggy tinggi". Jika tidak, situasi hanya dapat memperburuk.
Scotch . Dalam beberapa kasus, ibu rumah tangga yang berpengalaman lebih memilih untuk menggunakan pita perekat - selotip. Metode ini tidak dapat dianggap tidak efektif, tetapi menyeluruh, dia hanya tidak. Scotch paling baik digunakan untuk "total pembersihan" dan menghapus negara untuk menyelesaikannya lebih baik dengan pisau cukur atau sikat. Selain itu, setelah menggunakan pita perekat perlu untuk mencuci pakaian, selain itu akan menempel.
Metode menghilangkan pelet dari pakaian yang Anda pilih mana, mencoba untuk tetap aturan dasar:

Benar-benar membersihkan "masalah daerah": siku, manset, jahitan sisi produk.
Prosedur dimulai dengan yang paling "tempat tersembunyi" pakaian - sehingga Anda akan memiliki kesempatan untuk menyesuaikan diri dan kualitas yang maksimal bersih "pribadi" ruang.
Pembersihan. Setelah dihapus, pelet, pakaian membutuhkan setidaknya Shake, sebagai maksimum - bilas dengan air sebagai otchischennye pelet mungkin bersembunyi di lipatan pakaian.
Jangan terburu-buru untuk bagian dengan hal-hal favorit Anda, karena memberi mereka kehidupan kedua sebenarnya cukup sederhana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar